Selasa, 30 April 2013

BALEX Silaturahmi dengan Warga Batak



Bandung, (Media Center Balex) - Sekitar seribuan masa memadati perhelatan silaturahmi warga batak yang bermukim di Kota Bandung dengan Bambang Setiadi dan Alex T Ibrahim calon walikota dan wakil Walikota Bandung tadi siang pukul 11.30 (30/4) di Gedung Maduma Kec. Cipadung Kota Bandung.

Bambang setiadi yang diberi kesempatan berbicara di acara tersebut mengungkapkan bahwa warga batak yang bermukim di Kota Bandung merupakan warga Bandung yang harus juga diberikan kesempatan untuk bersama-sama membangung Kota Bandung.

"Bandung merupakan kota metropolis, warga kota bandung yang berasal dari berbagai daerah lain di Indonesi mempunyai hak dan kewajiban yang sama dengan warga asli Kota bandung", ungkap calon Walikota Bandung Bambang Setiadi yang hadir bersama calon wakilnya Alex T Ibrahim.

"Mereka mempunyai tanggung jawab yang sama, bersama warga Kota Bandung lainnya untuk membangun Kota Bandung sesuai dengan harapan warga Kota Bandung secara keseluruhan menuju perubahan yang lebih baik", Kata Bambang Setiadi yang diiringi tepuk tangan undangan.

Kota bandung sebagai kota metropolis, tidak bisa melakukan pembangunan kotanya tanpa berkoordinasi dengan Kab/Kota di sekitarnya.

"Kota Bandung merupakan Kota metropolis yang dalam menyelesaikan segala persoalannya harus juga melakukan koordinasi dengan kab/kota yang bertetangga dengan Kota Bandung antara lain, Kab. Bandung, Kota Cimahi, Kab Sumedang dan Kab Bandung Barat", lanjut Bambang Setiadi.

Dalam kesempatan silaturahmi ini, Bambang setiadi dan Alex T Ibrahim mensosialisasikan program unggulan antara lain; jaminan ijazah untuk modal usaha, gratis biaya pembuatan ijin  situ siup dan tdp dan program unggulan lainnya. (BALEX-Media Center)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar