Kamis, 02 Mei 2013

BALEX Terus Sosialisasi Program Unggulan

Media center balex - Bambang setiadi terus melakukan sosialisasi program unggulan pada warga Kota Bandung. Kali ini sosialisasi dilakukan bersamaan dengan pengajian ibu-ibu di masjid Nurul Falah Rw.03 kel. Cigending Kota Bandung sore pukul 14.00 (2/5).

Puluhan Ibu-Ibu pengajian menyambut baik program Balex yang akan wujudkan Koperasi Syariah di setiap Masjid Jami.

"Kedepan Koperasi Syariah di setiap Masjid Jami, Insya Allah akan kami wujudkan untuk menekan dampak negatif dari rentenir", ungkap Bambang Setiadi yang didampindi istrinya dr. Maya Lestari.

"Karena dulu pada jaman Nabi Muhammad SAW, masjid menjadi central pengembangan ekonomi dan pendidikan, sehingga kami akan mengupayakan Koperasi Syariah akan berdiri", lanjut Bambang.

"Sehingga dengan adanya koperasi syariah maka manfaatnya tidak hanya akan didapat oleh jamaahnya tapi juga bermanfaat bagi warga dilingkungan sekitar mesjid"

Setelah melakukan dialog, ibu-ibu pengajian di Masjid Nurul Falah Cigending Ujung Berung menyatakan dukungannya pada program yang akan diluncurkan oleh pasangan Balex dengan membubuhkan tandatangan dukungan pada pasangan tersebut di spanduk putih yang berukuran 3 x 1
meter.

Selain melakukan sosialisasi pembentukan koperasi syariah, bambang mensosialisasikan program unggulan lainnya diantaranya jaminan ijazah untuk modal usaha dan gratis biaya SITU, SIUP, dan TDP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar