Jumat, 08 Februari 2013

Mantan Politisi Maju Pilwalkot Bandung Jalur Independen

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Mantan anggota DPRD (DPRD) Kabupaten Bandung, Bambang Setiadi mengaku siap maju dalam bursa bakal calon walikota Bandung mendatang melaui jalur independen.

Bambang yang dulunya maju lewat PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) ini mengaku sudah lama keluar dan saat ini fokus sebagai ketua LSM serta berwirausaha.

“Saya sudah lama tidak berada di partai. Sekarang lebih banyak berusaha wiraswasta. Insyaallah kalau ada restu, dukungan dan takdir Allah, saya maju di Pilwalkot Bandung,” kata Bambang saat ditemui di sebuah rumah makan di Jalan Naripan, Rabu (30/1).

Dia menjelaskan, untuk maju di Pilwalkot Bandung, dia sudah mempunyai calon pendamping, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Sekretaris Pengadilan Negeri Bandung Alex Tahsin Ibrahim.
“Kita berdua sudah punya dukungan nyata dari warga Bandung khususnya dapil tiga. Karena itu berdasarkan niat bersih membangun dan bebenah Kota Bandung, kita akan maju di Pilwalkot Bandung. Pembangunan di Bandung demi kesejahteraan warganya sudah tidak bisa ditunda-tunda,” pungkasnya.

Seperti diberitahukan sebelumnya, Calon Independen dalam Pilwakot Juni Mendatang, KPU (Komisi Pemilhan Umum) Kota Bandung, telah didatangi beberapa bakal calon independen untuk berkomunikasi.

bakal Cawalkot independen yang intensif berkomunikasi dengan KPU masing-masing Ketua Barisan Aliansi Masyarakat Bandung Bambang Setiyadi, Wawan Dewanta, dan Budi ‘Dalton’ Setiawan. Budi Dalton bahkan sudah mendeklarasikan maju Pilwalkot bersama pasangannya, Mira Rosana Gragey (NOER)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar