Jumat, 08 Februari 2013

Super Balex Yakin Masuk Bursa Pilwalkot Bandung

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Dengan jargon Super (Sehat, Universal, Persatuan, Enejik dan Religius) Bambang Setiadi siap maju dalam Pilwalkot (Pemilihan Umum Walikota) Bandung mendatang dari jalur Independen.

Bambang pun mengaku telah mempunyai pendamping yang tidak lain adalah, Wakil Sekretaris PN (Pengadilan Negeri) Bandung, Alex Tahsin Ibrahim. Balex (Bambang-Alex) dia menyebutnya demikian.

“Jargon kita adalag ‘Super’, Barlex itu paling, jadi Barlex Super, ” ujarnya dengan nada serius, saat ditemui di salah satu rumah makan, Jalan Naripan, Rabu (30/1

Bambang mengaku akan menggelar deklarasi pasangan cawalkot dan cawawalkot jalur independen pada 7 Februari mendatang.

“Deklarasi nanti tanggal 7 Februari, dan akan di selenggarakan tidak akan di hotel yang mewah, kita akan sederhana saja,” ujarnya yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Bandung pada periode 1999-2004.

Dia mengaku optimis dengan langkahnya tersebut, terlebih jaringan yang sudah dimilikinya. Bahkan jaringan tersebut diakuinya sudah ada di setiap Kelurahan dan sudah mengantongi 100 ribu dukungan berupa KTP warga Bandung.

Pasangan Balex ini pun optimistis lolos syarat tersebut, dan dapat masuk dalam bursa calon. Dan hingga kini sudah ada dua pasangan independen yang siap maju Pilwalkot Bandung 2013 yang muncul resmi di hadapan publik. Pertama pasangan Budi ‘Dalton’ Setiawan-Mira Rosana Gragey (Bumi), dan pasangan Bambang Setiadi-Alex Tahsin Ibrahim (Balex) (NOER)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar