Jumat, 08 Maret 2013

Bambang -Alex Ucapkan terima kasih Pada Warga Kota Bandung

Balex - Dari empat pasangan bakal Cawalkot-Cawawalkot Bandung dari jalur independen, hanya satu pasangan yaitu Bambang Setiadi-Alex Tahsin Ibrahim (Balex) yang memenuhi syarat jumlah dukungan 84.094 Orang, dari yang disyaratkan KPU sebesar 80.678 orang


"Dengan demikian Pasangan Balex bisa melakukan pendaftaran untuk maju Pilwalkot Bandung pada 11-17 Maret 2013. Jadwal itu bersamaan dengan pendaftar dari parpol, dan parpol gabungan", ungkap Apipudin Ketua KPU Kota Bandung di Jl Soekarno Hatta usai usai Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Jumlah Dukungan Bakal Calon Walikota-Waki Walikota Bandung 2013 dari Jalur Perorangan.

Pasangan Jalur Perseorangan Bambang Setiadi dan Alex Tahsin Ibrahim bersama ratusan pendukungnya melakukan sujud syukur atas terpenuhinya dukungan warga atas pencalonannya di Pilwalkot Bandung 2013.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada warga Kota Bandung yang telah memberikan dukungannya kepada kami sehingga kami lolos dalam pencalonan Verifikasi KPU yang berarti berhak untuk mendaftar pada 11-17 Maret 2013 yang akan datang", ujar Bambang Setiadi di Rumahnya di Kiarasari Kota Bandung (8/3)

Tanpa dukungan warga Kota Bandung, lanjut Bambang, kita tidak bisa mewujudkan mimpi kita bersama menuju Warga Kota Bandung yang sejahtera.

Selanjutnya, Pasangan Bambang-Alex mengucapkan terima kasih juga kepada para relawan yang telah rela dengan semangat perjuangannya terus mendorong Bambang - Alex untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bandung.

"Warga mengusung, dan warga pula yang memilih calon perseorangan Bambang-Alex", tegas bambang yang diiringi tepuk tangan para pendukung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar