Sabtu, 20 April 2013

Warga Cibiru Tanda tangani Dukungan Pasangan Balex

Bandung [Media Center Balex] - Ratusan orang warga Cibiru yang kebanyakan Ibu-Ibu menandatangani dukungannya pada pasangan Bambang Setiadi - Alex T Ibrahim setelah selesai Tabligh Akbar dan Launching Program Wujudkan Koperasi Syariah untuk Setiap Mesjid Jami di Aula Bravo Motor Jl. Raya Cibiru (20/4) pukul 15.00 wib tadi sore.
Bambang Sertiadi mengucapkan terima kasih kepada warga Cibiru Kota Bandung yang memberikan dukungannya pada pasangan BALEX.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada warga Cibiru khususnya dan warga Kota Bandung Secara umum, yang telah memberikan dukungannya kepada pasangan kami", ungkap Bambang Setiadi di sela-sela Tabligh Akbar.

Dari hasil pantauan, warga cibiru berbondong-bondong membubuhkan tandatangan dukungannya di kain sepanjang 3x1 meter yang disipkan panitia tabligh akbar.

"Kami, pasangan Bambang-Alex bukan siapa-siapa tanpa dukungan warga Kota Bandung, sehingga kami berharap dukungan tersebut akan terus ditularkan kepada warga lainnya sampai saat pencoblosan Pilwalkot Bandung 23 Juni mendatang", kata Bambang Setiadi yang didampingi istrinya dr. Maya Lestari.

dr. Maya Lestari, istri dari Cawalkot Bambang Setiadi merasa terharu dengan dukungan tandatangan yang diberikan warga Cibiru dan berharap dukungan tersbut terus mengalir.
"Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih atas dukungan warga Cibiru, dengan demikian saya tidak setengah hati untuk mengikhlaskan dan memberi dukungan penuh kepada suami saya. Dan selalu mendampingi beliau disetiap langkahnya (red:Bambang Setiadi) untuk kepentingan Warga Kota Bandung", ungkpa dr. Maya Lestari.

Dalam acara tabligh akbar tersebut, Bambang Setiadi melakukan sosialisasi Program unggulannya yakni; mewujudkan koperasi syariah bagi setiap mesjid jami, yang akan dijalankan secara menyeluruh jika dirinya dipercaya menjadi Walikota Bandung. @medcenterbalex

Tidak ada komentar:

Posting Komentar