Jumat, 05 April 2013

Bambang Setiadi : "Atasan Kami adalah Masyarakat"

Balex - Bambang Setiadi Calon Walikota Bandung dari jalur perseorangan mengucapkan terima kasih kepada Warga Kota Bandung atas dukungan yang telah diberikan sehingga pasangan Bambang - Alex menjadi pasangan yang lolos dalam pencalonan di Pilwalkot Bandung 2013.


"Kami, Bambang - Alex merupakan calon Independen (Perseorangan) yang lolos verifikasi KPU Kota Bandung mengucapkan terima kasih kepada warga Ujung Berung yang telah mendukung", ungkap Bambang Setiadi (4/5) saat menghadiri Pengajian Ibu-Ibu di Nagrog Ujung Berung Kota Bandung

Bambang memohon doa dan dukungan warga untuk pilwalkot Bandung yang akan di gelar 23 Juni yang akan datang, hal tersebut dilakukan karena calon Independen (red: perseorangan) atasannya adalah Warga.

Bambang juga mengaku pencalonannya bukan sesuatu yang sekonyong - konyong atau karena ambisius pribadi, tetapi banyak keprihatinan yang muncul dan menjadi pemikiran dan pekerjaan rumah bagi warga Kota Bandung.

Pada kesempatan tersebut juga Bambang Setiadi mengungkapkan program unggulannya antara lain ; akan mengupayakan pembentukan Koperasi Syariah bagi seluruh Mesjid jami yang ada di Kota Bandung.

Program unggulan lainnya di bidang ekonomi dan UKM adalah program bantuan permodalan bagi Usaha Kecil Menengah dengan Program Jaminan Ijazah untuk Modal Usaha. selain itu pula Bambang mengaku akan mengupayakan program Gratis perijinan untuk Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dan Surat Ijin Tempat Usaha (SITU).

Hal tersebut dilakukan menurut Bambang untuk mengembangkan UMKM yang ada di Kota Bandung karena berdasarkan pengamatannya kesulitan yang didapat para UMKM kebanyakan bidang permodalan dan Perijinan.

Pengajian Majelis Ta'lim yang dihadiri oleh Bambang setiadi di Nagrog Ujung Berung Kota Bandung ini telah berdiri sejak 15 Tahun lalu.

Hj. Cucum sebagai pimpinan majelis Ta'lim ini mengaku telah lama mengenal Bambang Setiadi, karena Bambang Setiadi merupakan warga Ujung Berung sehingga tentunya merupakan kewajiban Warga ini untuk mendukungnya sampai menjadi Walikota Bandung.

"Pak Bambang adalah warga ujung berung, kami sudah mengenal sejak lama kiprah Bambang Setiadi sebagai sosok yang lincah dan kreatif serta peduli terhadap warga, sehingga sepenuhnya kami mendukung pencalonan Pak Bambang Setiadi, ungkap Hj. Cucum pimpinan Majelis Taklim Nagrog Ujung Berung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar